Nasib James Rodriguez dengan Bayern Belum Jelas

7upcash – Masa bakti dari pemain yang berasal dari Kolombia, James Rodriguez dengan Bayern Munich bakal selesai pertengahan tahun depan. Sampai sekarang tidak ada tanda-tanda James itu bakal memperbarui masa baktinya dengan Die Roten. Dia buka kesempatan untuk pergi dari Allianz Arena diakhir musim kelak. Nasib James Rodriguez dengan Bayern Belum Jelas

Nasib James Rodriguez dengan Bayern Belum Jelas

Badai cedera yang sering menempa James Rodriguez membuat sering tidak dapat mempertunjukkan permainan optimal. Musim ini saja Pelatih anyar Bayern Munich, Niko Kovac memainkannya dalam 11 laga salah satunya 4x jadi pemain cadangan.

James Rodriguez menyanggah mempunyai jalinan yang susah dengan Niko Kovac. Dia berasumsi sekarang ini masih tetap kerasan ada di Bayern Munich walau belumlah dapat memastikan waktu depannya bersama dengan klub berjuluk Die Roten itu.

“Hubungan dengan Kovac? tidak ada apa-apa,” tuturnya seperti diambil dari Marca, Jumat (21/12/2018).

“Bayern ialah team yang baik-baik saja. Bersama dengan mereka sekarang ini ialah hadiah buat saya serta saya mempunyai kontrak sampai Juni,” sambungnya.

“Saya baik-baik saja disana, saya tidak mempunyai masalah, serta pada bulan Juni kita akan lihat. Saya cuma pikirkan Bayern, saya sembuh dengan baik serta dengan beberapa kemauan untuk mengawali tahun ini.”

Bayern Munich menghadirkan James Rodriguez pada 2017 lalu dengan status menjadi pemain utang dari Real Madrid. Saat dua musim menguatkan Die Roten dia cuma tampil sekitar 50 laga dengan memberikan 11 gol serta 16 assist.