Nasib Juan Mata di Manchester United Semakin Tidak Menentu

7upcash – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menampik mengulas waktu depannya mendekati laga Liga Champions set perempat final leg pertama menantang Barcelona, Rabu (10/4/2019). Nasib Juan Mata di Manchester United Semakin Tidak Menentu

Nasib Juan Mata di Manchester United Semakin Tidak Menentu

Juan Mata masuk ke Manchester United pada Januari 2014 dari klub asal London, Chelsea, dengan nilai kontrak 37 juta pounds atau sejumlah 683 miliar rupiah.

Pemain yang pertama-tama di Liga Inggris menguatkan Chelsea menampik mengulas berkaitan waktu depannya pada alat, dia pilih konsentrasi memberi peran pada timnya.

“Saya tidak berfikir sekarang ini ialah waktu yang pas untuk mengulas hari esok saya,” tutur Mata seperti dikutip Football Espana.

Pemain yang sudah sempat menguatkan Valencia lebih mengutamakan timnya melawan Barcelona dibanding kepentingan pribadinya sekarang ini.

“Saya lebih senang tempatkan team diatas diri saya sendiri, serta apa yang akan kita hadapi sekarang ini melawan Barcelona cukuplah penting. Konsentrasi cuma pada itu.” katanya.

Kontrak Mata bersama dengan Man United akan selesai di akhir musim ini serta pemain berumur 30 tahun itu sudah bebas bicara dengan klub lain.

Selama karirnya bersama dengan Man United, Mata sudah cetak 44 gol dari 259 tampilan. Sesaat di Liga Inggris musim ini, Mata baru cetak 2 gol.

Sesaat menurut laporan lainnya, belum tercapainya persetujuan kontrak pada Juan Mata dengan Manchester United dikarenakan oleh ketidaksamaan waktu kontrak. Mata inginkan minimum waktu kontrak dua tahun.