Pochettino Ragu Harry Kane Bisa Cepat Pulih

7upcash – Cedera yang didapatkan Harry Kane saat menguatkan Tottenham Hotspur di partai menantang Manchester City nyatanya membuat Mauricio Pochettino cukuplah cemas. Dia juga tidak meyakini bisa memakai layanan Harry Kane di bekas musim 2018-19. Pochettino Ragu Harry Kane Bisa Cepat Pulih

Pochettino Ragu Harry Kane Bisa Cepat Pulih

Harry Kane mesti ditarik keluar di menit ke-58 sesudah memperoleh tekel keras dari salah seorang pemain Manchester City. Posisinya juga digantikan oleh Lucas Moura yang tampil lumayan baik.

“Kami tentu saja begitu susah serta sedih sebab Harry kembali alami cedera. Kami akan merindukannya. Harry mungkin tidak dapat bermain sampai akhir musim kelak,” kata Mauricio Pochettino diambil dari situs sah UEFA.

“Kami begitu mengkahwatirkan kondisinya. Ia tidak mempunyai banyaknya waktu untuk sembuh. Ia alami masalah di pergelangan kakinya serta kami selalu memonitor kondisinya,” tambah pelatih dari Argentina itu.

Cedera ini bukan yang pertama untuk Kane musim ini. Saat bermain menantang Manchester United pada Desember 2018 lalu, striker tim nasional Inggris itu sudah sempat alami cedera lutut serta mesti menepi saat dua bulan.

Saat itu, Son Heung-Min dapat menukar posisi Harry Kane dengan tampilan yang cukuplah bagus. Pemain dari Korea Selatan itu diinginkan dapat selalu meneruskan performa positifnya serta selalu cetak gol untuk membawa The Lilywhites akhiri musim di zona Liga Champions serta singkirkan Manchester City di partai leg kedua minggu kedepan.