Nasib Zidane Di Tentukan Di Liga Champion

7upcash – Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Zinedine Zidane sadar tempatnya jadi pelatih El Real dapat ditentukan hasil akhir pertandingan versus Paris Saint-Germain. Nasib Zidane Di Tentukan Di Liga Champion

Nasib Zidane Di Tentukan Di Liga Champion

Madrid ditumbangkan oleh Leganes di sesi perempatfinal Copa del Rey. Waktu bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB, Madrid kalah dengan skor akhir 1-2.

Dengan leg I berakhir 1-0 untuk kemenangan Madrid, jadi Leganes yang memiliki hak melaju ke sesi semi final. Madrid juga berpotensi tidak akan mengangkat trofi diakhir musim.

Madrid telah ketinggalan jauh dari Barcelona di Liga Spanyol. Mereka berada di tempat ke empat dengan raihan 35 point, sesaat Barca berada di posisi pertama dengan raihan 54 poin.

Arena Liga Champions jadi satu-satunya kans Madrid untuk menyelamatkan musim. Tapi, mereka mesti melalui adangan Paris Saint-Germain di baba 16 besar.

Zidane juga sadar pertaruhan terbesarnya waktu Madrid melawan PSG. Leg I sesi 16 besar Liga Champions bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada 14 Februari yang akan datang. Leg ke dua di gelar di Parc des Princes pada 6 Maret 2018.

” Terang, itu sangat jelas. Saya bertanggung jawab atas hal semacam ini, saya pelatihnya, ” kata Zidane di website resmi Madrid.

” Saya mesti temukan solusinya. Kami telah meniti banyak langkah tapi masih tetap belum juga cukup. Saya bertanggung jawab atas kondisi ini. Saya selalu bekerja serta berjuang. Saya juga akan mencoba banyak hal supaya tim jadi lebih baik serta itu saja, ” dia mengimbuhkan.

Dengan Zidane musim ini, Madrid telah melakukan 36 kompetisi di seluruh ajang. Sejumlah 22 kompetisi selesai dengan kemenangan, delapan kali selesai imbang, serta enam kali menelan kekalahan.