Neville Penasaran Pertandingan City Melawan Liverpool

berita, berita bola, berita bola terbaru, berita baru, berita terbaru, berita sepak bola, sepakbola, berita sepakbola, sepakbola terbaruLegenda Manchester United, Gary Neville ingin tahu apa Manchester City dapat hentikan gerakan eksplosif beberapa pemain Liverpool. Dia mengakui menanti racikan taktik Pep Guardiola waktu melawan The Reds. Neville Penasaran Pertandingan City Melawan Liverpool

Neville Penasaran Pertandingan City Melawan Liverpool

Liverpool serta Manchester City akan berjumpa akhir minggu kelak di Stadion Anfield. Pertemuan kedua team itu memang jadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh Neville.

Walau banyak yang memandang The Reds dapat menangani Manchester City kesempatan ini, Neville memiliki pendapat berlainan. Dia berasumsi jika Raheem Sterling dkk sudah pasti menyiapkan taktik spesial supaya tidak kembali kalah di Anfield.

“Meskipun semakin banyak mata akan tertuju pada Liverpool untuk laga ini. Saya mungkin lebih tertarik untuk lihat Manchedter City. Apa mereka bisa menangani kendala yang mereka mereka punya menantang gaya energik serta kecepatan yang di tawarkan Liverpool,” kata Neville seperti diambil dari Sky Sport, Sabtu (6/10/2018).

Selanjutnya eks Kapten Manchester United itu berasumsi jika Liverpool miliki kemampuan serangan balik yang dapat membahayakan Manchester City. Dia mengharap Guardiola dapat menangani hal itu serta pikirkan jalan keluarnya.

“Hal itu betul-betul membuat masalah buat Manchester City. Itu bisa menjadi perihal yang menarik. Apa mereka coba serta menyesuaikan dengan keadaan itu untuk pastikan mereka tidak tertangkap lagi waktu kuasai bola.”

Manchester City sekarang tengah ada di puncak klassemen Premier League dengan 19 poin. Sedang The Reds yang mempunyai poin sama membuntuti di rangking kedua.