Klopp Berharap Manchester City Berikan Perlawanan Sengit

7upcash – Liverpool akan menjamu tamunya Manchester City pada minggu ke-8 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018). Juergen Klopp menginginkan klub berjuluk The Citizens itu dapat tunjukkan perlawanan seru waktu seperti musim lalu. Klopp Berharap Manchester City Berikan Perlawanan Sengit

Klopp Berharap Manchester City Berikan Perlawanan Sengit

Pertemuan kedua team di Anfield musim lalu selesai dengan skor tipis 4-3. Liverpool yang sukses unggul 4-1 terlebih dulu hampir disamakan skornya mendekati laga selesai.

“Di pertandingan 4-3 lalu, mereka begitu bagus serta mereka sebelum itu menang 60 atau 70 pertandingan berturut-turut, atau ya seperti itu rasa-rasanya. Mereka tidak sempat menyerah, bahkan juga saat ketinggalan 4-1 serta itu membuat mereka begitu istimewa musim lalu,” kata Juergen Klopp seperti diambil dari Sky Sports, Sabtu (6/10/2018).

Selanjutnya juru strategi asal Jerman itu memprediksikan hal itu akan kembali terulang lagi kesempatan ini. Dia ikut inginkan Liverpool dapat mengalahkan Manchester City sama dengan tiga pertemuan paling akhir.

“Musim lalu kami memenangkan tiga pertandingan lawan City, 2x di Liga Champions serta sekali di liga,” katanya.

“Setelah laga-laga ini Anda tidak masuk ke ruangan ubah serta berfikir: saat ini kami ketahui. Saat ini kami ketahui triknya menaklukkan City sebab tidak ada langkah istimewa atau satu perihal spesifik yang perlu Anda kerjakan. ”

Manchester City ikut miliki catatan jelek saat bertandang ke Anfield. Semenjak 2003 yang lalu, klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu tidak sempat menang di Kandang Liverpool.