Neymar Bersama Tim Medis PSG saat Berkunjung ke Brasil

7upcash – Neymar memperoleh dispensasi dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk pulang ke Brasil, kampung halamannya. Pemain termahal dunia itu diizinkan pulang saat sepuluh hari dengan masih ditemani staf medis klub. Neymar Bersama Tim Medis PSG saat Berkunjung ke Brasil

Neymar Bersama Tim Medis PSG saat Berkunjung ke Brasil

pemain berusia 27 tahun itu pulang ke Brasil untuk memperoleh perawatan selanjutnya pada cedera tulang jari kaki kanannya. Kemungkinan besar ia akan menjumpai Dr. Rodrigo Lasmar, dokter tim nasional Brasil yang mengoperasinya pada tahun lalu. Akan tetapi, perawatan itu tetap akan ada dalam pengawasan team medis PSG.

“Neymar akan meneruskan perawatan cederanya di Brasil dibawah pengawasan team medis PSG. Menjadi sisi dari perawatan cedera tulang jari kaki kanannya, klub sudah akan memutuskan untuk kirim Neymar ke Brasil saat 10 hari,” ungkap manajemen Les Parisiens seperti diambil dari situs sah klub.

Dalam pengakuan sah itu diungkapkan, eks pemain Barcelona itu akan pergi pada Kamis (21/2/2019). Berarti, ia diskedulkan kembali ada di Paris pada awal Maret.

Neymar alami cedera tulang jari kaki pada 23 Januari lalu waktu PSG melawan Racing Strasbourg di arena Coupe de France. Cedera itu persis sama juga dengan yang dirasakannya pada tahun lalu mendekati Piala Dunia 2018.

Kapten tim nasional Brasil itu mengakui begitu terpukul oleh cedera yang dirasakannya kesempatan ini. “Untuk kesempatan ini, saya susah sekali menanganinya. Saya menangis saat dua hari di dalam rumah,” kata Neymar pada O Globo. “Saat pertama-tama cedera, saya berkata, ‘Aku akan melakukan operasi serta sembuh secepat-cepatnya.’ Waktu itu, saya tidak terlalu bersedih.”