Neymar Diraukan Akan Gabung Real Madrid

7upcash – Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memanglah tengah dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Terutama dengan timbulnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yaitu Real Madrid. Neymar Diraukan Akan Gabung Real Madrid

Neymar Diraukan Akan Gabung Real Madrid

Neymar sesungguhnya baru resmi mengenakan seragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia dibawa manajemen klub berjuluk Les Parisiens itu dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3. 6 triliun.

Walau demikian sesudah hampir enam bulan menguatkan PSG, Neymar kenyataannya telah tidak merasa kerasan serta meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas kelak. Hasrat Neymar hengkang karena dirinya tidak merasa benar-benar dicintai oleh beberapa pendukung PSG selama ini.

Kondisi itu juga lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk dapat memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan juga kans Madrid untuk dapat mewujudkan gagasan itu, karena Neymar sendiri beritanya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

Akan tetapi satu komentar berlainan malah diutarakan oleh sahabat Neymar yang adalah pemain Espanyol, yaitu Leo Baptistao. Ia mengakui ragu apakah Neymar akan terima tawaran untuk jadi sisi skuad Madrid di waktu mendatang.

“Ketika dengan Neymar, kami bicara soal semuanya kecuali sepakbola, dia begitu bahagia di Paris, dengan beberapa rekannya dan keluarganya, mereka memberi semuanya padanya di Paris, dia benar-benar bahagia, ” terang Baptistao, Jumat (26/1/2018).

“Saya tidak dapat membayangkan dia berada di luar Paris, terutama pilih Madrid untuk tempat yang ditempati olehnya pada tahun depan. Ia tidak sempat memiliki gagasan seperti itu selama ini, ” selesai mantan penyerang Atletico Madrid itu.