Neymar Mengatakan Cadangkan Mbappe Adalah Keputusan Tepat

7upcash – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan dukungannya pada Thomas Tuchel yang mencadangkan Kylian Mbappe di partai Ligue 1 menantang Marseille akhir minggu lalu. Menurut dia, ketetapan itu pas supaya Mbappe lebih disiplin. Neymar Mengatakan Cadangkan Mbappe Adalah Keputusan Tepat

Neymar Mengatakan Cadangkan Mbappe Adalah Keputusan Tepat

Tuchel akan memutuskan untuk tidak mainkan Mbappe serta Adrien Rabiot menjadi starter di partai menantang Marseille akhir minggu lalu. Ketetapan itu diambil sesudah kedua pemain itu hadir telat ke rapat PSG mendekati partai menantang Marseille.

Akan tetapi, permainan cemerlang yang diperlihatkan oleh skuat bimbingan Rudi Garcia membuat Tuchel pada akhirnya turunkan Mbappe serta Rabiot di pertengahan set kedua. Akhirnya, Mbappe dapat cetak satu gol serta sukses pastikan PSG membawa pulang tiga angka dari Stade Velodrome.

“Pelatih sudah membuat ketetapan yang pas untuk mencadangkan Kylian serta Adrien. Hukuman itu saya berharap bisa membuat mereka lebih disiplin serta patuhi agenda yang telah dibikin,” ungkap Neymar diambil dari Daily Mail.

“Mereka ialah pemain yang hebat. Tingkah mereka berdua membuat kami sudah sempat kesusahan untuk mencetak kemenangan. Untungnya, Kylian yang dimasukkan menjadi pemain cadangan dapat merubah jalannya laga serta membaut kami mencetak kemenangan,” sambung pria 26 tahun itu.

Satu golnya ke gawang Marseille membuat pemain 19 tahun itu sekarang jadi pemimpin di rincian top skorer Ligue 1 musim ini. Dari 11 laga, dia dapat menghimpun 10 gol serta unggul dua gol dari Neymar yang berada di rangking ke2 rincian top skorer.