Neymar Merasa Dirinya Berhutang Budi kepada Messi

7upcash – Penyerang dari klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, terasa dirinya berhutang budi pada bekas partnernya selama membela klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi. Dia mengakui banyak menerima bantuan dari Messi waktu ada di Camp Nou. Neymar Merasa Dirinya Berhutang Budi kepada Messi

Neymar Merasa Dirinya Berhutang Budi kepada Messi

Neymar merapat ke Barcelona pada 2013. Waktu itu, usianya masih tetap 21 tahun serta dia kesusahan menyesuaikan dengan kehidupan Spanyol serta La Liga.

Meskipun begitu, Messi selalu ada untuk dia. Pemain dari Argentina itu ingin menuntun juniornya perlahan.

“Ini ialah cerita yang saya katakan pada kebanyakan orang. Saat saya memerlukan dukungan sangat banyak, pria di team (Messi), yang terbaik dalam dunia, hadir serta memberikan cinta,” kata Neymar di Soccerway.

“Dia bicara kepadaku serta berkata: ‘Kemarilah, Anda mesti jadi diri pribadi, Anda mesti bahagia sama dengan di Santos. Janganlah malu, janganlah takut padaku atau siapa juga di klub ini. Kami di sini untuk menolong Anda’,” dia memberikan.

Sesudah memenangi dua titel La Liga, tiga Copa del Rey serta satu trofi liga Champions, Neymar lalu geser ke PSG pada 2017. Club kaya Prancis itu membelinya seharga 222 juta euro, yang disebut rekor pemain termahal dunia.

Bersama dengan Barcelona, dia keseluruhan menuliskan 186 tampilan di semua pertandingan. Pemain dari Brasil itu pun memberikan 105 gol.