Rashford Dikabarkan Bakal Bermain Menghadapi Crystal Palace

7upcash – Ander Herrera, Jesse Lingard, serta Juan Mata diyakinkan tidak dapat bermain waktu Manchester United bertandang ke markas Crystal Palace. Akan tetapi, berita positif hadir dari Marcus Rashford. Rashford Dikabarkan Bakal Bermain Menghadapi Crystal Palace

Rashford Dikabarkan Bakal Bermain Menghadapi Crystal Palace

Ander Herrera, Jesse Lingard, serta Juan Mata adalah tiga pemain yang alami cedera di set pertama pertandingan menantang Liverpool akhir minggu ini. Marcus Rashford pun alami masalah pergelangan kaki walau dapat menyelesaikan laga.

Rashford sudah sempat disangsikan untuk dapat bermain di pertandingan tengah minggu ini menantang Crystal Palace di Selhurst Park, Rabu (27/2/2019). Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan keadaan striker berumur 21 tahun itu tidak separah yang di kuatirkan.

“Ander Herrera, Jesse Lingard, serta Juan Mata tidak dapat bermain. Kami pun masih tetap memonitor keadaan Marcus Rashford sebab kondisinya tidak seburuk yang kami cemaskan.kuatirkan awal mulanya,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari situs sah Man United.

“Ia mungkin miliki kesempatan bermain. Akan tetapi, tidak ada pemain cedera lain yang mungkin kembali bermain,” katanya.

Selain Herrera, Lingard, serta Mata, Manchester United juga mempunyai beberapa pemain cedera. Mereka yaitu Phil Jones, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Nemanja Matic, serta Anthony Martial.

Menjadi jalan keluar dari masalah pemain cedera, Solskjaer kelihatannya akan memberi peluang pada pemain muda. Angel Gomes, Tahith Chong, serta Jimmy Garner berkesempatan unjuk gigi bersama dengan team penting Man United.