Gosip bergabungnya Oscar ke Barcelona memasuki babak baru. Sang playmaker dilaporkan siap potong gaji demi menjadi bagian dari Barcelona.

Barcelona baru-baru ini kehilangan salah satu playmaker mereka. Mereka harus merelakan kepergian Philippe Coutinho ke Aston Villa.

Xavi dilaporkan menginginkan ada playmaker baru bergabung dengan timnya. Nama playmaker Shanghai SIPG, Oscar dilaporkan jadi incaran sang manajer.

Marca melansir bahwa Oscar tertarik pindah ke Barcelona. Ia juga siap berkorban agar pindah ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang kesulitan untuk merekrut Oscar. Pasalnya sang playmaker memiliki gaji yang besar.

Oscar saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi kelima di dunia. Jadi Barcelona yang keuangannya sedang kurang oke tidak bisa membayar gajinya.

Jadi mereka meminta Oscar untuk rela memotong gajinya agar bisa bergabung dengan Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Oscar dikabarkan tidak keberatan dengan permintaan Barcelona itu. Ia siap memotong gajinya agar bergabung dengan El Blaugrana.

Ini disebabkan sang playmaker ingin kembali ke Eropa. Ia merasa sudah cukup mencicipi sepakbola China.

Jadi ia menilai kesempatan bergabung dengan Barcelona tidak datang dua kali. Jadi ia siap berkorban.

Jika Oscar jadi bergabung, ia akan jadi rekrutan Barcelona kedua di musim dingin ini. Sebelumnya Barcelona berhasil mendatangkan satu pemain dari Inggris.

Ia adalah Ferran Torres. Penyerang Timnas Spanyol itu sudah bisa didaftarkan setelah Barcelona mengalami masalah dengan salary cap.