Ozil Diklaim Telah Tinggalkan Arsenal

7upcash – Eks defender Arsenal Martin Keown mengklaim kalau dengan mental Mesut Ozil sekarang ini telah tidak dengan The Gunners sekali lagi. Ozil Diklaim Telah Tinggalkan Arsenal

Ozil Diklaim Telah Tinggalkan Arsenal

Kontrak Ozil dengan Arsenal juga akan selesai di penghujung musim ini. Ia juga kelihatannya telah meyakinkan tidak juga akan perpanjang masa kerjanya di Emirates Fase.

Ozil sendiri pada musim ini pernah berhalangan main karna alami cedera lutut. Ia juga cuma pernah tampak sejumlah empat kali untuk Arsenal di Premier League.

Ozil juga tidak main waktu Arsenal main lawan Bate Borisov di Liga Europa serta sembilan menit saja waktu lawan West Brom. Keown juga mempertanyakan prinsip eks pemain Real Madrid tersebut di scuad The Gunners, dengan mengklaim kalau ia sesungguhnya tidak betul-betul cedera.

” Saya fikir (Ozil) tengah menguji Wenger lebih dari pemain beda. Saya rasa itu pertandingan di Belarusia sekian waktu lalu, ia tidak sukai bermain di pertandingan itu. Ia tidak mau pergi. Mendadak ia cedera sekali lagi, ia bermain sembilan menit melawan West Bromwich Albion pada hari Senin, jadi bagaimana ia cedera disana? ”

” Saya fikir di sebagian departemen ia telah pergi. Dengan psikologis, dengan mental, ia telah meninggalkan club itu, ” klaim Keown pada BBC Radio 5.

” Mungkin saja Wenger saat ini berupaya lakukan perjanjian paling baik untuk memperoleh kompensasi dari kepergiannya, ” sambungnya.