Ozil Disebut Pemain Terbaik Dunia

7upcash – Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menyebutkan kalau rekanan setimnya, Mesut Ozil yaitu pemain sepakbola terbaik didunia. Ia mengakui pemain berkebangsaan Jerman itu dapat bermain dengan baik untuk menjalankan tempatnya. Ozil Disebut Pemain Terbaik Dunia

Ozil Disebut Pemain Terbaik Dunia

Bekas pemain Manchester United menegaskan tampilan yang disuguhkan Ozil itu begitu mengagumkan. Pasalnya ia dapat memegang tanggung jawab jadi pemain perlu yang bertindak untuk menciptakan peluang goal untuk klub.

Pemain berkebangsaan Armenia ini sebelumnya sempat bermain dengan Ozil waktu keduanya masih berseragam Borussia Dortmund. Oleh karenanya, Mkhitaryan mengakui kehidupannya seperti satu mimpi karna ia dapat bereuni kembali dengan Ozil.

“Semua orang tahu kalau Mesut Ozil yaitu satu diantara pemain paling baik dunia. Cuma kebahagiaan serta kegembiraan pemain di sampingnya karna ia begitu memagami permainan sepakbola. Ia mempunyai penglihatan yang hebat dan tehnik yang menarik. Ia yaitu pemain bola paling baik di tempatnya, ” jelas Mkhitaryan, Kamis (15/2/2018).

“Saya pikir berjumpa dengannya kembali cuma dapat dikerjakan dalam mimpi, tetapi nyatanya kami dapat kembali gabung di klub beda terkecuali Dortmund. Saya begitu suka dengan hal itu. Saya mengenal Ozil dengan baik, dia yaitu salah satu rekan terbaik saya serta salah satu rekanan satum tim terbaik yang sempat saya punyai, ” lanjutnya.

“Saya begitu senang memilikinya didalam klub serta saya fikir semua pengagum suka memandangnya dalam kostum Arsenal. Apa yang dapat saya katakan, saya sukai bermain dengannya, ” selesainya.

Seperti diketahui, Mkhitaryan resmi geser menuju Emirates Stadium sesudah klub lakukan perjanjian barter dengan Man United. Klub sepakbola asal kota Manchester itu ikhlas melepas Mkhitaryan serta menukarkannya dengan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Walau kehilangan Sanchez, tetapi club berjuluk The Gunners itu sukses menghadirkan mantan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang jadi pengganti lini serangnya. Diakui hadirnya penyerang asal Gabon itu dapat buat daya gedor anak didik Arsene Wenger ini meningkat daripada sebelumnya.