Pelatih Liverpool Bangga Atas Kemenangan Besar Klubnya

7upcash РTidak ada kata lain yang disampaikan pelatih Juergen Klopp terkecuali bangga. Ia berterima kasih pada anak didiknya yang dapat melumat FC Porto di leg pertama sesi 16 Besar Liga Chmpions. Pelatih Liverpool Bangga Atas Kemenangan Besar Klubnya

Pelatih Liverpool Bangga Atas Kemenangan Besar Klubnya

 

Kemenangan 5-0 yang terjadi di kanda Porto, Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) memanglah agak mengagetkan Klopp. Awalannya pelatih asal Jerman hanya membidik kemenangan serta tidak menduga dapat banyak itu gol dapat dibuat. Yang lebih menyenangkan Klopp, lini depan Liverpool saat ini makin menggila.

Trio Firmansah (Firminho, Mane, serta Salah) jadi mesin gol yang pantas dihitung. Credit spesial diberi pada Sadio Mane yang sukses mencetak hat trick.

Bukan hanya pada Trio Firmansah pujian ditebar Klopp. Ia juga memberikan pujian pada tindakan anak asuhnya yang lain.

” Ini begitu profesioanal, begitu matang. Kami dapat bertahan dengan baik, lakukan serangan balik dengan baik, menjaga bola serta bergerak dengan gampang malam hari ini, ” kata Klopp.

Gol yang diciptakan Trio Firmansah menurut Klopp begitu fantastis. ” Gol pertama adalah saat (Dejan) Lovren memenangi bola serta Mane dapat merampungkannya. Gol ke dua juga mengagumkan bagaimana Salah dapat lakukan penyelesaian dengan manis. Serta yang ke tiga adalah dari serangan balik. Mereka begitu fantastis serta kami memerlukan mereka semuanya. ”

Dengan kemenangan telak, buat langkah Liverpool semakin lebih gampang di leg ke dua. Terlebih kompetisi yang bakal digelar 6 Maret, Liverpool juga akan bermain dimuka pendukungnya sendiri di Anfield.