Para Fans Madrid Diminta Tetap Dukung Benzema

7upcash – Kegelisahan sekarang ini tengah menaungi kubu Real Madrid. Pasalnya, sesudah mencatatkan kegemilangan di tahun 2017 dengan menggondol lima trofi bergengsi, sekarang ini club berjuluk Los Blancos itu malah tampil melempem. Tidak kecuali juga dengan tampilan striker mereka, Karim Benzema. Para Fans Madrid Diminta Tetap Dukung Benzema

Para Fans Madrid Diminta Tetap Dukung Benzema

Pada musim 2017-2018, Madrid mesti tertatih-tatih untuk dapat bersaing di papan atas klassemen Liga Spanyol. Selain itu, fans Madrid juga makin di buat kecewa lantaran Benzema tidak kunjung memberi penampilang terbaiknya dengan cetak gol. Tidak ayal, striker berpasor Prancis itu juga kerap jadi bulan-bulanan para fans Madrid.

Karna di musim ini Benzema baru cetak dua gol dalam gelaran Liga Spanyol, jadi tiap-tiap eks striker Olympique Lyon itu membawa bola, ia juga lekas disoraki oleh fans Madrid. Terbaru, Benzema disoraki waktu ada jadi pemain pengganti di laga melawan Deportivo La Coruna di jornada 20 Liga Spanyol 2017-2018 akhir minggu kemarin. Lebih menyesakkan sekali lagi karenanya adalah pertama kalinya Benzema tampak dalam sebulan usai alami cedera paha.

Lihat keadaan tidak kondusif di timnya itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga pada akhirnya mulai bicara serta memohon pada para fans untuk menyudahi intimidasi mereka pada Benzema. Menurut dia apa yang dikerjakan fans Madrid itu telah berlebihan serta malah tidak membawa kebaikan untuk Los Blancos.

“Tidak menyenangkan untuk pergi ke lapangan serta disiuli. Kami perlu beberapa fans kami untuk dengan kami. Saya ketahui Anda memiliki hak untuk memberi komentar semuanya karna Anda membayar ticket. Tetapi, kami sungguh-sungguh menginginkan supporter kami dengan kami sepanjang 90 menit serta saat kompetisi selesai, apa pun yang terjadi, maka terjadi, ” ungkap Zidane, Rabu (24/1/2018).

Pada kompetisi berikutnya Madrid bakal hadapi Leganes dalam kelanjutan leg ke dua perempatfinal Copa del Rey 2017-2018. Zidane juga menerangkan kalau ia juga akan memainkan Benzema di laga itu.

“Karim bakal dengan kami besok. DIa tidak bermain dengan kami sepanjang satu bulan (karna cedera) serta saya ingin dia bermain serta ada didalam grup lagi. Satu-satunya hal yang dia nikmati yaitu bermain serta ada di luar lapangan, ” tukas Zidane.