Vidal Ucapkan Selamat Untuk Sanchez

7upcash – Sekarang ini mata semua pecinta sepakbola dunia hanya tertuju pada satu nama, yaitu Alexis Sanchez. Pasalnya, striker berkebangsaan Cile itu sudah akhiri saga transfernya serta jadi pemain Manchester United dengan resmi. Vidal Ucapkan Selamat Untuk Sanchez

Vidal Ucapkan Selamat Untuk Sanchez

Hal itu tentunya tidak terlepas dari perjanjian yang sudah berlangsung pada Man United dengan Arsenal, sebagai klub pemilik Sanchez sebelumnya. Ya, manajemen Meriam London –julukan Arsenal- sudah menyepakati Sanchez dapat bergabung dengan Man United seandainya Henrikh Mkhitaryan ingin jadi area pertukaran.

Walau pada awalnya Mkhitaryan menampik untuk bergabung dengan Arsenal, tetapi selanjutnya pemain Timnas Armenia itu juga luluh juga. Sesaat, Sanchez sendiri telah dari beberapa waktu lalu mempunyai kesepakatan personal dengan manajemen Man United tentang upah dan waktu kontraknya dengan mereka.

Bergabungnya Sanchez dengan Man United juga menyulut banyak komentar dari beragam pihak. Salah nya ialah dari rekanan satu tim Sanchez di Timnas Cile, Arturo Vidal. Gelandang milik Bayern Munich itu mengucapkan selamat atas bergabungnya Sanchez ke Man United.

Berbeda dari tanggapan legenda Liverpool, Michael Owen, yang mengatakan Sanchez akan mengalami kesusahan untuk mengembangkan karier di Man United. Vidal malah yakini Sanchez dapat memetik sukses di klub berjuluk The Red Devils itu.

Pasalnya, Vidal tidak meragukan kwalitas yang dipunyai Sanchez, yang mana dapat mengangkat perform tim yang dibelanya. Eks gelandang Juventus juga mendoakan supaya Sanchez dapat memperoleh banyak trofi di klub barunya itu.

“Rekan satu tim yang saya miliki (Sanchez) miliki kualitas tinggi, pemain penting yang lakukan hal-hal dengan baik pada rekan setimnya, serta itu senantiasa jadi hadiah untuk menjangkau tim paling baik didunia. Alexis sudah mendapatkan kesempatannya ada di United, serta saya mengharapkan dia bakal memenangi banyak titel juara dengan mereka, ” ucap Vidal, Selasa (23/1/2018).