Para Pemain Dinilai Selalu Berikan yang Terbaik untuk Roma

7upcash – AS Roma dapat mengakhiri perlawanan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Olimpico. Buat Federico Fazio, kemenangan ini jadi bukti beberapa pemain yang selalu memberi yang terbaik untuk team. Para Pemain Dinilai Selalu Berikan yang Terbaik untuk Roma

Para Pemain Dinilai Selalu Berikan yang Terbaik untuk Roma

Ini ialah kemenangan pertama Roma dari enam laga paling akhir. Pada lima pertandingan awal mulanya klub ibu kota menelan tiga kekalahan dan 2x imbang.

Tidak ayal tiga angka yang dicapai di kandang kesempatan ini membuat Fazio semringah. Dia juga menjelaskan Roma selalu bangun untuk mencetak kemenangan untuk melakukan perbaikan posisi team di klassemen.

“Yang sangat penting ialah akhirnya serta kami ingin menang menjadi team. Kadang Anda dapat menang, juga bisa kalah. Tetapi sikap team selalu mengincar kemnangan. Kami selalu memberi yang terbaik yang kami punya untuk team ini,” kata Fazio pada Roma TV, Senin (17/12/2018).

“Roma miliki semangat tidak mudah menyerah serta saat keadaan sangat susah, kami tundukkan kepala serta kembali pada jalan kemenangan menjadi team yang solid. Kami lakukan apakah yang kami bicarakan di lapangan. Peristiwa susah berikut yang membuat kami tunjukkan ciri-ciri team,” dia memberikan.

Di sisi lain, pertandingan ini sudah sempat diwarnai tindakan simpatisan Roma yang diam saat 10 menit pertama pertandingan berjalan. Perihal ini ditujukan menjadi aksi memprotes mereka pada klub yang tampil inkonsisten musim ini walau telah menghadirkan beberapa pemain bintang.