Kluivert Belum Puas Setelah Roma Bungkam Genoa

7upcash – AS Roma sukses hentikan trend jelek dalam beberapa pertandingan paling akhir. Di maekas sendiri, anak bimbingan Eusebio Di Francesco sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Genoa dalam kelanjutan Serie A. Akan tetapi, hasil itu tidak lalu membuat winger Justin Kluivert senang. Ia masih mengkritik performa I Giallorossi. Kluivert Belum Puas Setelah Roma Bungkam Genoa

Kluivert Belum Puas Setelah Roma Bungkam Genoa

Di mata Justin Kluivert, permainan Roma belumlah bagus. Kebobolan dua gol serta sudah sempat 2x ketinggalan jadi bukti tidak terbantahkan tentang hal tersebut. Ia juga mengaku Genoa mampu menyusahkan mereka.

“Malam yang campur aduk serta begitu susah. Kami mesti bertanding, bertanding, serta bertanding keras bahkan juga pada set kedua,” papar Justin Kluivert yang malam itu cetak gol kedua Roma yang jadikan posisi imbang 2-2 seperti diambil dari Sky Sport Italia.

Dengan spesial, anak bekas penyerang AC Milan, Patrick Kluivert, itu menyoroti posisi belakang yang digalang Federico Fazio cs. Ia lihat posisi itu masih tetap lemah serta mesti selalu diperbaiki.

“Kami harus selalu berbenah, terpenting di pertahanan. Kami tidak bisa lagi kebobolan gol dari sepakan bebas seperti yang berlangsung pada set pertama barusan,” papar pemain berusia 19 tahun itu mengacu pada gol kedua Genoa yang dilesakkan Oscar Hiljemark di menit ke-33.

Dalam laga menantang Genoa itu, Justin Kluivert jadi pemain kelahiran sesudah 1 Januari 1999 kedua yang cetak gol pada pertandingan Serie A musim ini. Pemain pertama yang lakukan hal tersebut ialah Andrea Pinamonti, pemain yang dipinjamkan Inter Milan ke Frosinone.