Para Pemain Inter Milan Tidak Memiliki Masalah dengan Icardi

7upcash – Pemain lini sayap dari klub raksasa Serie A, Inter Milan, Antonio Candreva, menyatakan Inter bakal menyongsong Mauro Icardi dengan tangan terbuka. Menurut Candreva, Icardi miliki prinsip penuh dengan Inter Milan. Para Pemain Inter Milan Tidak Memiliki Masalah dengan Icardi

Para Pemain Inter Milan Tidak Memiliki Masalah dengan Icardi

Awal mulanya, ada laporan jika Icardi tidak disenangi rekan-rekannya di klub. Akan tetapi, perihal ini dibantah oleh Candreva.

“Kami sudah bicara banyak mengenai keadaan ini, beberapa direktur, presiden serta pelatih, semua membicarakannya,” kata Candreva di Soccerway.

“Kita tahu jika Icardi tidak bahagia, sama dengan kami. Tetapi, ia pria super. Ia perduli dengan kami serta jersey Inter, serta kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Candreva.

Manajemen Inter Milan tengah memberi hukuman pada Icardi. Hukuman itu dijatuhkan sesudah beberapa komentar yang dilemparkan oleh sang istri sekaligus juga agen Icardi, Wanda Nara yang menyerang beberapa pejabat klub.

Icardi pun tidak lagi memangku jabatan menjadi kapten Inter Milan, sesudah peranan itu dikasihkan pada Samir Handanovic. Pelatih Luciano Spalletti pun akan memutuskan untuk tidak masukkan nama Icardi ke skuatnya dalam dua laga paling akhir.

Icardi sendiri telah membela Inter dalam 28 laga di semua pertandingan musim ini. Bekas pemain Sampdoria itu pun memberikan 15 gol serta tiga assist.