Klub Serie A, Juventus dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Juara bertahan Serie A itu dilaporkan akan kembali mengejar tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.

Pemain berusia 27 tahun itu belakangan tengah mendapatkan banyak pujian. Pasalnya ia kembali ke performa terbaiknya dan menjadi pembeda di skuat Manchester United.

Namun di sisi lain, pihak United tengah was-was. Pasalnya kontrak Pogba semakin menipis sehingga mereka berpotensi berpisah dengan sang gelandang di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa MU berpotensi berpisah dengan Pogba. Karena sang gelandang bakal diincar oleh Juventus di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Pogba merupakan target transfer utama Juventus di musim panas nanti.

Manajer Juventus, Andrea Pirlo sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Ia menilai mantan tandemnya itu merupakan pemain yang tepat untuk menjadi tulang punggung lini tengah Juventus.

Itulah mengapa Pirlo sudah mendesak manajemen Juventus untuk mendatangkan Pogba di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus mulai mengumpulkan dana untuk transfer Pogba.

Mereka tahu bahwa MU hanya mau berpisah dengan Pogba di harga 100 juta Euro. Sehingga mereka diberitakan akan menjual beberapa pemain untuk menambah dana transfer mereka.

Salah satu pemain yang akan dijual adalah Cristiano Ronaldo. Kepergian Ronaldo juga membuka slot gaji yang cukup besar di skuat Juve, sehingga bisa dialokasikan untuk menggaji Pogba.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juve mendapatkan bantuan untuk mengamankan jasa Pogba.

Tim asal Turin itu dilaporkan sudah mulai mendekati agen sang gelandang, Mino Raiola. Mereka sudah meminta bantuan sang super agen untuk memulangkan lagi Pogba.

Raiola kabarnya menyambut baik permintaan Juve itu dan ia siap membantu tim asal Turin itu mendapatkan kembali jasa Pogba.

Pogba beberapa pekan terakhir tidak bisa memperkuat skuat Manchester United.

Sang gelandang mengalami cedera hamstring sehingga ia harus menepi terlebih dahulu.