Pavard Jelaskan Alasannya Menerima Penawaran dari Bayern

7upcash – Bek Stuttgart, Benjamin Pavard menjelaskan jika uang bukan alasan penting dirinya terima pinangan Bayern Munich. Dia mengakui jika dirinya masih tetap ingin tinggal di Jerman serta bermain di Bundesliga untuk musim-musim setelah itu. Pavard Jelaskan Alasannya Menerima Penawaran dari Bayern

Pavard Jelaskan Alasannya Menerima Penawaran dari Bayern

Di bursa transfer musim panas kelak, Benjamin Pavard akan sah jadi pemain anyar dari FC Hollywood. Dia akan dimainkan menjadi bek tengah serta akan berkompetisi dengan Mats Hummels, Jerome Boateng serta Niklas Suele untuk satu tempat di starting XI Die Roten.

“Sebenarnya terdapat beberapa klub yang memberi penawaran. Tetapi, saya tidak butuh berfikir panjang saat Bayern hadir serta memberi penawaran. Buat saya pribadi, Bayern ialah team terbaik dalam dunia. Saya ingin jadi sisi dari sejarah klub ini serta memenangi banyak titel,” kata Bejamin Pavard pada TZ.

“Saya akan memutuskan untuk geser kesini saat bermain dengan Stuttgard di Allianz Ajang musim lalu. Saya rasakan atmosfer yang mengagumkan saat ada di lorong serta berdiri di samping beberapa pemain Bayern.”

“Uang bukan aspek terpenting dibalik kedatangan saya di sini. Saya begitu suka tinggal di Jerman serta bermain di Bundesliga. Saya begitu suka pada mentalitas dari beberapa pemain Jerman. Hal tersebut membuat saya akan memutuskan untuk masih bertahan di Bundesliga,” pungkas pria 22 tahun itu.

Untuk menghadirkan Pavard, manajemen Die Roten mesti memberikan dana sebesar 31 juta Poundsterling. Selain Pavard, FC Hollywood pun diberitakan siap memberikan dana sebesar 80 juta Euro untuk bek tim nasional Prancis lainnya, Lucas Hernandez.