Valverde Pede Bisa Mengantarkan Barcelona Sapu Bersih Kemenangan

7upcash – Ernesto Valverde menjelaskan jika partai menantang Valencia bisa menjadi ujian berat pertama Barcelona di bulan Februari 2019. Dia juga siap lakukan perputaran pemain untuk mensiasati padatnya agenda di bulan Februari. Valverde Pede Bisa Mengantarkan Barcelona Sapu Bersih Kemenangan

Valverde Pede Bisa Mengantarkan Barcelona Sapu Bersih Kemenangan

Di bulan Februari, Azulgrana akan mainkan tujuh laga. Selain empat partai LaLiga, Lionel Messi dkk akan bermain di dua partai Copa del Rey menantang Real Madrid serta satu partai Liga Champions menantang Olympique Lyon.

“Kami akan melawan dua laga berat dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini, kami tengah berupaya untuk menjaga posisi di puncak klassemen LaLiga. Selain itu, Liga Champions akan kembali diselenggarakan dalam beberapa minggu ke depan,” tutur Ernesto Valverde diambil dari Goal.

“Valencia sekarang ini tengah ada di puncak penampilannya. Real Madrid pun tengah ada di performa terbaiknya. Saya meyakini kami akan dapat melawan padatnya agenda laga. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk menyapu bersih kemenangan.”

“Tapi, saya tidak tahu apa kami akan alami masalah besar sebab padatnya agenda laga. Kami bisa jadi kehilangan satu atau dua orang pemain sebab cedera di session latihan mendekati partai menantang Valencia kelak,” sambungnya memberikan.

Di bursa transfer musim dingin, Azulgrana telah meningkatkan amunisi untuk melalui paruh pertama tahun 2019. Mereka telah menghadirkan Kevin-Prince Boateng serta Jeison Murillo denhan status utang dan Jean-Claire Todibo dengan status permanen.