Pelatih Atalanta Jengkel Laga Atalanta Melawan Juventus Berakhir Seri

7upcash – Atalanta telah berhasil meredam Juventus dengan skor seri 2-2 di kelanjutan Liga Italia. Walau mampu meredam sang puncak klassemen, manajer dari klub Atalanta jengkel. Pelatih Atalanta Jengkel Laga Atalanta Melawan Juventus Berakhir Seri

Pelatih Atalanta Jengkel Laga Atalanta Melawan Juventus Berakhir Seri

Atalanta ketinggalan terlebih dulu melalui gol bunuh diri Berat Djimsiti di awalnya pertandingan. Brace Duvan Zapata sudah sempat membawa La Dea unggul. Akan tetapi, gol mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuyarkan kemenangan Atalanta.

“Kami melawan awal yang susah di laga. Credit sendiri untuk Juventus, tidak gampang untuk kembali pada keadaan semacam itu. Anda tinggalkan banyak ruangan kosong serta itu punya potensi untuk dihancurkan,” ungkap Gasperini diambil dari Sky Sport Italia.

Atalanta bermain bagus serta sudah sempat menguasai permainan. Tutup laga dengan satu hasil imbang ialah satu hasil yang lumayan bagus. Walau demikian, Gasperini masih tidak dapat menutupi kekecewaannya, karena mereka demikian dekat dengan kemenangan.

“Dalam sesaat menantang team yang berkualitas, kami menguasai laga. Hasil imbang tetaplah hasil yang bagus, walau lewat cara itu (kartu merah untuk Rodrigo Bentancur). Tetapi kami sedih sebab kami begitu dekat dengan kemenangan.”

Gasperini bangga dengan permainan anak asuhannya. Sudah sempat ketinggalan di menit-menit awal melalui gol bunuh diri tidak membuat mental anak asuhannya turun. Mereka dapat bangun serta kembali konsentrasi ke permainan.

“Adalah perihal yang susah sesudah gol di menit-menit awal, tetapi kami konsentrasi untuk lakukan yang terbaik,” tutupnya.