Spurs Gusur City di Peringkat Kedua Setelah Tundukan Bournemouth

7upcash – Tottenham Hotspur sukses menang besar waktu melayani Bournemouth, Rabu (26/12/2018). Bermain di Stadion Wembley, mereka melumat team tamu lima gol tiada balas. Kemenangan ini sekaligus juga membuat team asal London Utara menukar posisi Manchester City di rangking kedua. Spurs Gusur City di Peringkat Kedua Setelah Tundukan Bournemouth

Spurs Gusur City di Peringkat Kedua Setelah Tundukan Bournemouth

Ketidaksamaan kelas kedua klub langsung tampak semenjak semprit tanda laga dibunyikan. Bahkan juga set pertama Spurs telah unggul tiga gol atas tamunya itu.

Christian Eriksen buka pesta kemenangan tuan-rumah melalui sepakan keras di menit ke-16. Sesudah itu, Son Heung Min serta Lucas Moura dengan bergantian jadi besar kelebihan Spurs.

Lihat timnya ketinggalan 0-3, pelatih Bournemouth, Eddie Howe, langsung lakukan perubahan pemain dengan masukkan Diego Rico untuk menukar Simon Francis. Tetapi ketetapan ini tidak berefek banyak pada performa mereka di set kedua.

Pertandingan berjalan satu jam, Harry Kane membuat Spurs semakin digdaya melalui gol yang diciptakan melalui sepakan volley. Unggul 4-0 kenyataannya belumlah membuat anak asuh Mauricio Pochettino terasa senang. Cuma berlalu 10 menit Son Heung Min sukses cetak gol keduanya pada pertandingan kesempatan ini.

Penyerang Korea Selatan ini dengan cerdas manfaatkan bola muntah hasil sepakan Moura. Ini sekaligus juga menghasilkan gol paling akhir yang terbentuk pada pertandingan kesempatan ini.

Kemenangan mutlak 5-0 sukses mengantarkan The Lilywhites ke rangking kedua klassemen dengan perolehan 45 poin. Mereka unggul satu poin dari City yang diwaktu bertepatan dipermalukan Leicester City 1-2.