Pelatih Barcelona Berkomentar Soal Kemelut Real Madrid

7upcash РSesudah kalah 0-1 di leg pertama melawan Espanyol, Barcelona akhirnya dapat membalikkan keadaan di pertandingan pemilihan perempat final di Camp Nou, Kamis (25/1/2018) saat setempat. Pelatih Barcelona Berkomentar Soal Kemelut Real Madrid

Pelatih Barcelona Berkomentar Soal Kemelut Real Madrid

Dua gol yang diciptakan oleh Luis Suarez serta Lionel Messi melepaskan tim berjulukan Blaugrana ke semi final dengan keunggulan agregat 2-1.

Kesempatan Barcelona untuk memenangi trofi Copa del Rey musim ini makin besar sesudah dua kompetitor berat terhenti di perempat final, yaitu Real Madrid serta Atletico Madrid.

Diatas kertas, pesaing berat Barcelona cuma tersisa Sevilla serta Valencia yang berpotensi jadi lawan Blaugrana di semi final.

Langkah tim bimbingan Zinedine Zidane dengan mengejutkan terhenti di sesi perempat final.

Cristiano Ronaldo dkk tetap tersingkir karna kalah produktivitas gol tandang walau agregat selesai 2-2 melawan Leganes.

” Madrid yaitu rival besar. Tetapi, di kompetisi seperti ini Anda tidak bisa mendapatkan hari jelek dikarenakan mereka dapat membuat Anda tersingkir, ” tutur Valverde.

” Seperti berikut sepak bola, kami semua paham dinamika ini. Waktu menang kami yang terbaik, namun saat kalah kami jadi paling jelek. Zidane telah lakukan beberapa hal di Madrid serta memiliki pengakuan kami, ” ucap sang pelatih memberikan.

Tidak cuma di Copa del Rey, Madrid juga terpuruk di pentas Liga Spanyol.

Sekarang ini Real Madrid hanya ada di posisi ke empat klassemen, serta berjarak 19 poin dari Barcelona di puncak.