Performa Monreal Memetik Pujian Dari Sang Pelatih

7upcash – Tampilan Nacho Monreal, bek sayap Arsenal waktu hadapi Chelsea di sesi semi final Carabao Cup di Stadion Emirates, Kamis (25/1/2018), memetik pujian dari Arsene Wenger. Manajer The Gunners itu menilai Nacho adalah sosok pemimpin dalam tim. Performa Monreal Memetik Pujian Dari Sang Pelatih

Performa Monreal Memetik Pujian Dari Sang Pelatih

Menurut Wenger, pemain berumur 31 tahun itu memanglah tidak banyak memperoleh sorotan di Liga Inggris. Tetapi, karakter Monreal dengan skuat Arsenal pantas memperoleh pujian.

Untuk saya, Nacho Monreal layak memperoleh banyak pujian. Dia sedikit mendapatkan perhatian di Liga Inggris. Dia juga tidak buat banyak pernyataan atau mungkin saja tidak cukup di jejaring sosial, ” ucap Wenger diambil dari website resmi Arsenal, Kamis (25/1/2018).

“Dia sedikit berbicara, pulang ke rumah serta datang esok paginya. Berlatih dengan baik serta lalu esok harinya mereka melakukannya lagi. Dia adalah pemimpin sejati dalam tim, ” pujinya.

Disamping itu, Monreal mengaku senang dapat kembali bermain untuk Arsenal. Dia memanglah pernah alami cedera serta harus absen dalam enam kompetisi. Eks pemain Malaga itu juga memuji tampilan rekan-rekannya waktu menghadapi Chelsea.

“Saya begitu bahagia dapat kembali bermain. Untuk saya itu selalu susah untuk kembali karna Anda kehilangan irama dalam pertandingan. tapi di ke dua kompetisi saya terasa sangat baik, ” katanya.

Arsenal setelah itu akan hadapi Manchester City pada partai final Carabao Cup di Stadion Wembley, 25 Februari 2018.