Pelatih Chelsea Khawatirkan Harapan Tinggi Para Pendukung Terhadap Callum Hudson

7upcash – Callum Hudson-Odoi kembali mengambil alih perhatian. Waktu Chelsea menang 3-0 atas Dynamo Kyiv pada leg I set 16-besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) pagi hari WIB, ia cetak gol penutup walau cuma bermain saat 13 menit. Akan tetapi, hal tersebut nyatanya membuat manajer Maurizio Sarri kuatir. Pelatih Chelsea Khawatirkan Harapan Tinggi Para Pendukung Terhadap Callum Hudson

Pelatih Chelsea Khawatirkan Harapan Tinggi Para Pendukung Terhadap Callum Hudson

Perihal yang membuat manajer asal Italia itu cemas ialah harapan yang semakin besar pada Callum Hudson-Odoi. Waktu Chelsea melayani Kyiv, beberapa fan selalu menyendungkan namanya semenjak set kedua. Mereka menuntut Sarri turunkan sang pemain muda.

Sarri memandang harapan yang mulai meninggi itu dapat beresiko buat Callum Hudson-Odoi. Apalagi, wartawan juga selalu memberi sorotan, terpenting sesudah kepindahannya ke Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin tidak berhasil. Ia memperingatkan, sang pemain masih tetap ada pada step awal.

“Hudson-Odoi ialah pemain muda yang begitu penting. Ia baru berusia 18 tahun serta butuh selalu berkembang,” tutur Sarri setelah laga pada BT Sport seperti diambil dari London Evening Standard. “Saya tidak senang saat wartawan atau fan memberi desakan terlalu besar pada ia sebab ia sekarang ini masih juga dalam step perubahan.

Bekas pelatih Napoli itu selanjutnya menjelaskan, “Tidak mungkin ada di puncak permainan pada usia 18 tahun. Jadi, ia butuh selalu berkembang untuk lalu ada di puncak.”

Gol ke gawang Kyiv ialah yang ke empat buat Callum Hudson-Odoi bersama dengan Chelsea musim ini. Jumlahnya itu termasuk mengesankan sebab ia seringkali masuk menjadi pemain cadangan. Buat beberapa fan, performa bagus itu pantas diganjar peluang bermain semakin besar. Pada gilirannya, hal itu jadi desakan sendiri buat Sarri sebagai manajer The Blues.