Kiper Frankfurt Puas Bisa Membuat Inter Tidak Dapat Mencetak Gol

7upcash – Pertandingan leg I set 16-besar Liga Europa pada Eintracht Frankfurt serta Inter Milan, Jumat (8/3/2019) pagi hari WIB, selesai tiada gol. Walau termasuk rugi, penjaga gawang Frankfurt, Kevin Trapp, mengakui masih suka. Menurutnya, sekurang-kurangnya ada satu misi yang terwujud. Kiper Frankfurt Puas Bisa Membuat Inter Tidak Dapat Mencetak Gol

Kiper Frankfurt Puas Bisa Membuat Inter Tidak Dapat Mencetak Gol

Dalam pandangan Kevin Trapp, hasil imbang 0-0 di kandang sendiri tidak butuh diratapi. Ia memandang hal tersebut masih modal bagus untuk melakukan pertandingan leg II di kandang Inter Milan pada minggu kedepan. Terpenting sebab mereka sukses membuat klub berjuluk I Nerazzurri itu tidak berhasil cetak gol.

“Kupikir ini hasil bagus melawan lawan kuat. Kami tentunya ingin menang, tetapi salah satunya tujuan kami ialah clean sheet. Hal tersebut sangat penting,” papar Kevin Trapp seperti diambil dari situs sah UEFA.

Kesuksesan membuat clean sheet itu tidak lepas dari terlibat besar penjaga gawang utang dari Paris Saint-Germain itu. Di menit ke-22, ia sukses menghalau eksekusi penalti Marcelo Brozovic. Selain itu, ia pun membuat dua penyelamatan lain.

“Situasi kami saat ini cukup nyaman, tetapi pun beresiko. Minggu kedepan, kami mesti cetak gol,” kata Kevin Trapp lagi. “Andai kebobolan pada leg I di kandang sendiri, situasinya akan tambah lebih susah. jadi, begitu penting untuk tidak kebobolan.”

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu optimis Frankfurt akan dapat singkirkan Inter Milan. Menurutnya, dengan skor 0-0 pada leg I, semuanya masih tetap mungkin waktu melawat ke kandang I Nerazzurri.