Pelatih Juve Merasa Senang Dengan Selisih Poin Dari Napoli

7upcash – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku suka atas jarak empat poin yang dimiliki tim asuhannya dari posisi kedua Napoli di klasemen sementara Liga Italia 2017-2018. Hal tersebut berkenaan dengan pertemuan kedua tim pada minggu ke-34 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin 23 April 2018, dini hari WIB. Pelatih Juve Merasa Senang Dengan Selisih Poin Dari Napoli

Pelatih Juve Merasa Senang Dengan Selisih Poin Dari Napoli

Walau demikian, sebelum memiliki jarak empat poin dari Napoli, sebenarnya Juventus mampu membuat jarak poin lebih aman yaitu enam angka, bila dapat menaklukkan Crotone pada laga dini hari tadi. Berlaga di Stadio Ezio Scida Juvenus mesti senang berbagai angka, hingga Napoli bisa memangkas jadi empat poin saja.

Laga tim arahan Allegri melawan Crotone memang tidak berjalan gampang. Walau, dapat unggul terlebih dahulu lewat aksi Alex Sandro pada menit ke-16, Juve kesulitan untuk menambah keunggulan. Pasalnya, tim arahan Walter Zenga itu dapat mengaplikasikan permainan yang rapat di lini belakang.

Bahkan juga, gawang La Vecchia Signora yang dijaga oleh Gianluigi Buffon mesti bobol pada menit ke-64, lewat aksi dari Semeon Tochukwu Nwankwo. Gol itu juga jadi hanya satu gol tambahan yang terjadi sampai wasit meniup peluit tanda akhirnya laga.

Disamping itu, pada laga lain Napoli yang bertemu Udinese dapat menang dengan skor 4-2. Lihat jarak empat poin itu, Allegri tetaplah yakin hadapi Napoli di kandang mereka, Allianz Stadium. Pelatih berpaspor Italia itu berpendapat jarak empat poin bukanlah suatu hal yang buruk, ketika bersua Napoli. Dirinya yakin tim kebanggaan kota Turin itu dapat mengalahkan Napoli.

“Lebih dari sebulan lalu, kami pasti akan sangat suka untuk bertanding melawan Napoli dengan keunggulan empat poin. Kami mesti mencoba untuk menaklukkan Napoli untuk meperlebar jarak poin. Walau demikian, bagaimana juga musim akan selesai pada 20 Mei serta kami dalam kondisi yang baik dengan fisik. Saya percaya hari minggu (Senin dini hari WIB) akan berbeda untuk kami, ” ungkap Allegri, seperti yang diwartakan Football Italia, Kamis (19/4/2018).

Laga antara Juventus melawan Partenopei –julukan Napoli– memang dipandang jadi laga yang akan menentukan siapa yang menjuararai trofi Liga Italia. Tetapi, lihat dari histori serta pengalaman tampaknya tim arahan Allegri mempunyai keunggulan mental dibandingkan dengan Napoli.