Pelatih Madrid Sukses Pertahankan Rekornya

7upcash – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjaga rekor tidak sempat kalah pada sesi 16 besar Liga Champions. Inilah buktikan saat Los Blancos menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis awal hari WIB. Pelatih Madrid Sukses Pertahankan Rekornya

Pelatih Madrid Sukses Pertahankan Rekornya

Tiga gol El Real pada pertandingan itu di ciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 serta 83 dan Marcelo pada menit ke-86. Disamping itu satu gol PSG di ciptakan oleh Adrien Rabiot pada menit ke-33.

Hasil ini buat Zinedine senantiasa meraih kemenangan pada sesi 16 besar Liga Champions sepanjang dianya jadi pelatih.

Arsitek asal Perancis ini mulai sejak musim 2015-2016 mulai mengatasi Real Madrid serta sejak waktu itu Zidane telah lewat lima pertandingan sesi 16 besar pertandingan kasta teratas antarklub Eropa ini dengan kemenangan.

Pada sesi 16 besar Liga Champions musim 2015-2016, bekas pemain Juventus ini sukses mengalahkan AS Roma, baik dalam partai kandang ataupun tandang, dengan skor 2-0.

Disamping itu pada Liga Champions 2016-2017, Zidane serta Real Madrid kembali bertemu tim asal Italia, kesempatan ini Napoli. Hadapi I Partenopei dalam dua pertandingan, El Real kembali berhasil menang dengan skor identik, yakni 3-1, baik waktu bermain di Santiago Bernabeu ataupun di San Paolo.

Saat ini pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions kontra PSG, Zidane masih tetap terus melanjutkan catatan kemenangannya. Leg ke dua bakal berjalan pada 7 Maret 2018 di markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Bila lihat catatan Zidane dalam dua peluang sebelumnya pada sesi ini, ada peluang El Real juga akan kembali menang 3-1 di Ibu Kota Perancis. Benarkah?