Pelatih Napoli Ungkap Rahasia Tundukan Udinese

7upcash – Lewat usaha keras Napoli pada akhirnya mencapai tiket semi final Coppa Italia. Pelatih Napoli Maurizio Sarri membeber rahasia bagaimana mereka dapat menundukkan Udinese dalam duel yang berjalan di Stadio San Polo, Rabu (20/12/2017) WIB. Pelatih Napoli Ungkap Rahasia Tundukan Udinese

Pelatih Napoli Ungkap Rahasia Tundukan Udinese

Sari menyebutkan dalam beberapa kompetisi berubahan taktik serta merotasi tempat pemain telah dilaksanakan. Ia mencontohkan bagaimana Jose Callejon dipasang jadi penyerang tengah serta membangku cadangkan Lorenzo Insigne serta Dries Mertens.

Akhirnya memanglah sungguh kentara. Insigne yang masuk di sesi ke dua untuk menukar Emanuele Giaccherini di menit 58 berhasil jadi pahlawan. Ia cetak satu-satunya golnya di kompetisi itu.

” Dari segi performa saya suka, sebab di sesi pertama kami mempunyai pendekatan yang tepat. Dalam satu tim, Anda tidak mempunyai empat atau lima pemain seperti Insigne. Dia yaitu pemain hebat serta normal dia dapat mengerjakannya, seperti malam ini, ” jelas Sarri.

Kemenangan ini adalah ke dua dengan beruntun di Serie A serta Coppa. Berhasil ini sekalian jawaban atas kritik yang diarahkan ke Sarri.

” Mereka menyebutkan bila kami tengah dalam kriris karna kalah dua kompetisi dalam tiga hari. Sebetulnya kami kalah dari Juventus yang begitu kuat. Kami juga mempunyai berapa kesempatan walaupun sayang tidak dapat berbuah gol, ” kilah Sarri.