Pelatih Valencia Sebut Timnya Seharusnya Bisa Kalahkan Setan Merah

7upcash – Valencia sukses mengambil satu poin waktu bertandang ke Markas Manchester United di Stadion Old Trafford pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Hasil itu memuaskan buat Pelatih Los Che, Marcelino. Pelatih Valencia Sebut Timnya Seharusnya Bisa Kalahkan Setan Merah

Pelatih Valencia Sebut Timnya Seharusnya Bisa Kalahkan Setan Merah

Walau demikian ia beraanggapan jika Valencia semestinya dapat memenangi laga itu. Pada laga itu team tamu dapat berkompetisi dengan Manchester United walaupun cuma dapat membuat satu tembakan yang ke arah gawang lawan.

“Perasaan yang tersisa dengan saya ialah jika team saya dapat semestinya dapat menang,” kata Marcelino selesai laga, Rabu (3/10/2018).

“Kekalahan seperti yang kami temukan melawanJuve mengajarkan kami bagaimana berjuang di kompetisi ini. Kami merubah sikap kami di sini. Saya bangga dengan usaha keras team saya serta berapa kompetitifnya kami,” sambungnya.

Selain itu Kapten Valencia, Dani Parejo mengaku jika timnya tidak dapat membuat banyak kesempatan di pertandingan itu. Walaupun itu Los Che dinilainya sukses membuat Manchester United tidak dapat memberikan ancaman bermakna pada pertahanan mereka.

“Oke, tidak terdapat beberapa kesempatan untuk kami. Tapi kami betul-betul membuat United tidak dapat membobol gawang kami. Saya suka dengan kesan-kesan kami tinggalkan tempat ini dengan imbang serta kapasitas yang kami hasilkan mungkin membuat kami menang,” jelasnya.

Hasil imbang itu membuat Valencia sekarang menempati rangking ketiga group H Liga Champions dengan satu poin. Sedang Manchester United berada di rangking kedua dengan mengemas empat angka.