Pemain Bertahan Munich Siap Hadapi Ronaldo

7upcash – Pemain Bayern Muenchen, Jerome Boateng, menyebutkan kalau dia siap hentikan megabintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bayern Muenchen akan bermain jadi tuan rumah terlebih dahulu waktu hadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Pemain Bertahan Munich Siap Hadapi Ronaldo

Pemain Bertahan Munich Siap Hadapi Ronaldo

Jelang pertandingan itu, bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, percaya dapat hentikan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Bekas bek Manchester City ini menyindir rutinitas Ronaldo yang sering kali buka pakaian saat rayakan gol.

” Saya fikir dia adalah pemain yang hebat. Anda saksikan kalau setiap saat cetak gol, dia selalu melepas pakaiannya, ” kata Boateng diambil BolaSport. com dari Goal. ” Saya selalu mengharapkan untuk bermain melawan pemain-pemain seperti Ronaldo. Selalu mengasyikkan bermain melawan pemain-pemain terbaik. Begitulah cara Anda memperbaiki diri, ” kata dia. Pemain asal Jerman ini memberikan pujian pada Real Madrid yang menurutnya begitu kuat pada semua lini. ” Real Madird benar-benar kuat dalam serangan, benar-benar kuat dalam pertahanan, serta mempunyai lini tengah yang seimbang, ” papar Boateng. ” Ada alasan mereka sudah memenangkan dua Liga Champions berturut-turut, ” tuturnya.

 

Tetapi, pemain berdarah Ghana dari sang ayah ini tetaplah optimis hadapi raksasa La Liga ini. ” Tetapi, kami yakin diri serta akan lakukan yang terbaik untuk menaklukkan mereka, ” tutur Boateng. ” Kami juga telah melupakan kegagalan tahun kemarin. Saat ini, kami mempunyai kesempatan besar untuk menjangkau final serta itulah fokus saat ini, ” katanya.