Pemain Roma Keturunan Indonesia Meminta Maaf Atas Kesalahannya

7upcash – Radja Nainggolan tidak dapat sembunyikan kekecewaannya usai AS Roma terhenti di semifinal Liga Champions. Nainggolan minta maaf karna buat kesalahan fatal. Pemain Roma Keturunan Indonesia Meminta Maaf Atas Kesalahannya

Pemain Roma Keturunan Indonesia Meminta Maaf Atas Kesalahannya

Roma memang sukses menaklukkan Liverpool 4-2 di leg kedua, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Walau demikian, kemenangan itu tidak cukup meloloskan Giallorossi ke final usai kalah agregat 6-7.

Menjamu Liverpool, Roma dihadapkan pada misi membalikkan keadaan usai jatuh 2-5 di Anfield. Tetapi, misi itu alami pukulan setelah Roma kebobolan gol cepat Sadio Mane di menit kesembilan.

Gol itu dapat terwujud karna kesalahan Nainggolan. Operan Nainggolan yang tanggung disambar Roberto Firmino. Bola lalu diteruskan pada Mane untuk diceploskan ke gawang Roma.

Kebobolan jelas buat pekerjaan Roma semakin berat. Gol bunuh diri James Milner untungkan Il Lupi tapi Liverpool kembali di depan saat paruh jeda lewat Georginio Wijnaldum untuk jadikan skor 2-1.

Setelah turun minum, Edin Dzeko menyeimbangkan permainan kembali sekaligus menghidupkan kesempatan tim tuan rumah di menit ke-52. Nainggolan lalu menebus dosanya dengan menceploskan dua gol di lima menit terakhir. Tetapi, kebangkitan Roma terlambat. Giallorossi harus merelakan Liverpool maju ke final usai kalah agregat 6-7.

” Aku bangga jadi bagian dari tim ini. . , ” tulis gelandang Roma itu di akun Instagramnya, seperti diambil Football Italia.

” Aku minta maaf atas kesalahan yang punya pengaruh besar pada hasil akhir. . . Kita maju ke depan #dajeroma, ” kata Nainggolan.