Pemain Spurs Ini Jemu Bermain di Wembley

7upcash – Spurs sekali lagi memakai Stadion Wembley untuk menjadi markas team pada musim ini membuat salah satu pemainnya jemu. Bahkan juga ia menjelaskan telah tidak memiliki perasaan bangga tampil di Wembley. Pemain Spurs Ini Jemu Bermain di Wembley

Pemain Spurs Ini Jemu Bermain di Wembley

Seperti yang didapati, Spurs sangat terpaksa menggunakan Wembley sebab stadion mereka, White Hart Lane, belumlah tuntas ditangani. perbaikan markas klub alami kemunduran dari agenda sebelumnya.

“Ini tidak menyenangkan lagi. Semua telah hilang, saya tidak terasa ada satu kehormatan bermain di Wembley. Kami semua gatal ingin bermain di stadion baru serta mudah-mudahan kami tidak membutuhkan waktu yang lebih lama lagi,” kata Danny Rose seperti dikutip Daily Mail, Kamis (6/12/2018).

“Manajer telah katakan jika kami semua inginkan stadion baru. Kami sedih itu lebih lama dari yang diinginkan, tetapi kami ketahui kebanyakan orang menyempatkan diri untuk pastikan stadion itu sebaik-baiknya. Mudah-mudahan beberapa bulan lagi kita dapat bermain disana,” dia memberikan.

Waktu Spurs melayani Southampton di Wembley, cuma 30 ribu kursi yang terisi. Ini jadi jumlahnya paling kecil semenjak klub London Utara itu geser musim lalu.

Semakin kurangnya apresiasi supporter yang hadir ke Wembley membuat Rose sedih. “Ini membuat atmosfer stadion begitu datar. Saya pasti bersimpati pada fans yang hadir jauh-jauh ke Wembley, tetapi ini jadi pertandingan yang sangat dikit dilihat semenjak kami bermain di sini,” paparnya.