Penampilan Manchester United Membuat Mourinho Tersenyum

7upcash – Jose Mourinho sudah bisa tersenyum lepas sesudah Manchester United mencapai hasil prima sepanjang melawat ke markas Everton di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) WIB. Pada kompetisi minggu 22 Liga Inggris 2017/2018, Setan Merah menang dengan skor 2-0. Penampilan Manchester United Membuat Mourinho Tersenyum

Penampilan Manchester United Membuat Mourinho Tersenyum

Sepasang gol United masing-masing diciptakan oleh Anthony Martial serta Jesse Lingard. Dengan demikian, pasukan Mourinho berhasil akhiri rentetan tiga hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

” Pemain layak memperolehnya. Saya selalu menyebutkan kalau hasil imbang (tiga kompetisi terakhir) tidaklah penampilan buruk, karna ada kondisi yang membuatnya makin susah untuk kami, ” ungkap Mourinho.

” Kami buat kekeliruan kami, terutama dalam kompetisi melawan Leicester serta Burnley, tetapi sikap, usaha, serta kebanggaannya fantastis. Semua kelas atas, saya pikir kami bermain begitu baik, tidak terlihat seperti kemampuan yang lelah atau penampilan seperti yang Anda berharap setelah kalender terburuk di Liga Primer berikan pada kami, ” imbuhnya.

Martial pada kompetisi ini memainkan peranan yang bagus waktu United ditinggal dua bomber haus gol yaitu Romelu Lukaku serta Zlatan Ibrahimovic. Lihat kondisi ini, Mourinho belum juga mengisyaratkan akan lakukan negosiasi dengan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin.

” Saya tidak paham, jujur. Saya ketahui sekarang ini kami ada dalam permasalahan, tapi mungkin saja dalam dua atau tiga minggu, pemain bisa pulih. Kami berfikir dengan berbeda serta menanti hingga musim panas untuk mencoba berbagai hal, tapi saya tidak dapat mengatakannya saat ini, ” jelas Mourinho.