Van Dijk Yakin Bahwa Liverpool Sempurna Untuk Dirinya

7upcash – Punggawa baru Liverpool, Virgil van Dijk, bahagia bisa gabung dengan Liverpool dari Southampton. Ia menyakini The Reds juga akan memberi kompetisi sempurna untuk dia. Van Dijk Yakin Bahwa Liverpool Sempurna Untuk Dirinya

Van Dijk Yakin Bahwa Liverpool Sempurna Untuk Dirinya

Pemain asal Belanda itu jadi bek paling mahal sedunia sesudah berhasil menyelesaikan perjanjian transfer sebesar 75 juta pounds atau setara Rp1, 3 triliun. saat jendela transfer pemain musim dingin di buka awal bulan ini.

Sebelumnya Van Dijk memanglah sudah menyerahkan keinginan transfernya pada Southampton pada musim panas kemarin. Saat ini pemain berumur 26 tahun itu bisa lakukan impiannya dengan membantu Liverpool hadapi Everton di Piala FA minggu depan.

Walau rekor transfer sudah menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, tetapi ia bersikeras untuk tunjukkan kemampuannya bermain di Anfield.

“Dengan sejarah di klub serta semua suatu hal di sekitarnya bahkan tempat latihan serta barang-barangnya, menurut saya Liverpool yaitu suatu hal yang prima buat saya. Terang ada banyak uang yang harus dibayar, tapi saya tidak dapat lakukan apa pun dengan uang itu, ” ucap Van Dijk, Selasa (2/1/2018).

“Satu-satunya yang dapat saya kerjakan yaitu bekerja keras, lakukan beberapa hal baik dengan sempurna setiap hari. Karna Jurgen Klopp sudah masuk, saya fikir dia sudah buat banyak kemajuan serta semoga juga akan makin serta lebih baik. Semoga saya bisa berperan serta selalu berusaha keras, ” lanjutnya.

“Semua orang yang mempunyai perspektif Liverpool tentu ketahui bagaimana Klopp. Begitu semaraknya dia, bagaimana ia dapat buat pemain lebih baik serta berikan mereka keyakinan diri. Itu sama juga dengan saya, saya fikir dia dapat buat saya jadi pemain yang lebih baik serta saya menantikan untuk bekerja dengannya, ” selesainya.