Penantian Luke Shaw Kembali Bersama United Akhirnya Akan Tiba

7upcash – Penantian panjang bek kiri Manchester United, Luke Shaw untuk merumput kembali akan segera terwujud. Pasalnya, sang manajer, Jose Mourinho memberikan sinyal akan memainkan pemain berusia 22 tahun tersebut saat Setan Merah menghadapi CSKA Moskwa dalam laga pamungkas Grup A Liga Champions. Musim ini, Shaw tak sekali pun turun membela United akibat cedera ligamen sejak April silam. Penantian Luke Shaw Kembali Bersama United Akhirnya Akan Tiba

Penantian Luke Shaw Kembali Bersama United Akhirnya Akan Tiba

 

Pada konferensi pers jelang laga di Old Trafford, Senin (4/12/2017), Mourinho memaparkan jika dirinya akan melakukan rotasi terhadap timnya. Shaw menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar untuk diturunkan.

“Aku akan melakukan beberapa perubahan meski tidak terlalu banyak. Kami belum menjuarai grup, kami belum memastikan lolos, jadi aku harus membuat tim ini tetap seimbang,” ujar Mourinho.

“Luke Shaw telah bekerja sangat keras sejauh ini. Kesempatan main untuknya akan datang cepat atau lambat. Mungkin dia akan main besok. Tapi aku belum bisa pastikan apakah sebagai starter, atau cadangan,” lanjutnya.

Meski memuncaki grup dengan 12 poin, posisi United belum aman. FC Basel dan CSKA Moskwa bisa menyalip posisi mereka jika menang atas lawan masing-masing. Sementara satu kontestan lainnya, Benfica, dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya karena belum kantongi poin sepeser pun hingga pekan kelima.