Salah Satu Punggawa Roma Sebut Juventus Melemah

7upcash – salah satu Winger klub raksasa italia AS Roma, Diego Perotti, menilai kekuatan Juventus sudah menurun dibanding musim-musim sebelumnya. Salah Satu Punggawa Roma Sebut Juventus Melemah

Salah Satu Punggawa Roma Sebut Juventus Melemah

“Saingan di Serie A? Napoli adalah yang terbaik dengan cara mereka bermain. Anda tidak bisa merebut bola dari kaki mereka. Itu terjadi saat aku menghadapi Barcelona di era Pep Guardiola, tidak ada yang bisa dilakukan. Napoli selalu bermain dengan cara yang sama, tapi mereka bisa kelelahan,” kata Perotti seperti dilansir Football Italia.

“Sementara Juventus sepertinya tidak sekuat musim sebelumnya. Tapi tetap saja, mereka adalah salah satu tim terpenting di Serie A,” Perotti menambahkan.

Roma saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen bersama Inter Milan, Napoli dan Juventus. Giallorossi berada di peringkat empat klasemen di belakang ketiga klub tadi.

Perotti sendiri kini jadi pemain penting Roma di bawah asuhan Eusebio Di Francesco. Padahal, musim lalu ia sempat terpuruk saat Giallorossi ditangani Luciano Spalletti.

“saya bermain di Liga Champions dan Roma memburu Scudetto. saya sudah  mendapatkan kontinuitas dalam tim, tidak seperti akhir musim lalu. Aku tidak akan mengatakan apa yang aku alami musim lalu adalah kesalahan Spalletti. Ini hanya pilihan yang dia buat,” ucap Perotti.

“Aku tidak tahu apakah aku akan bertahan jika Spalletti tetap di sini, mungkin tidak. Gol di Genoa mengubah diriku. Aku tahu bahwa sepak bola tidak tahu berterima kasih, karena satu insiden bisa menghilangkan banyak hal, sekaligus memberi banyak hal,” ia mengakhiri.