Pendukung Chelsea Mengibarkan Bendera Nazi di Kandang Vidi

7upcash – Fans Chelsea kembali berulah. Sesudah mereka ikut serta masalah rasialis waktu melayani Manchester City akhir minggu lalu, pada tengah minggu ini mereka kembali berulah. Salah satunya grup fans Chelsea mengibarkan bendera Nazi waktu ada di Budapest. Pendukung Chelsea Mengibarkan Bendera Nazi di Kandang Vidi

Pendukung Chelsea Mengibarkan Bendera Nazi di Kandang Vidi

Mendekati laga Vidi vs Chelsea dalam pertandingan terakhir Liga Europa 2018, grup supporter Headhunters Chelsea yang sejumlah 40 orang melawat ke Budapest. Mereka tidak mempunyai ticket serta tidak tertarik untuk mendukung The Blues yang akan bermain di Stadion Groupama Ajang.

Grup Headhunters Chelsea membawa bendera bergambar tengkorak yang dipakai oleh Nazi SS. Bendera itu dikit mirip Bendera Irlandia Utara serta bertuliskan “Tidak Menyerah”. Ada juga simbol The Red Hand of Ulster serta lencana Rangers yang berada di dalam bendera itu.

Masalah ini membuat Chelsea berkelit. Mereka memandang 40 supporter yang tertangkap camera membentangkan banner itu tidak ada dalam rincian simpatisan yang melawat ke Hungaria. Simpatisan Chelsea selalu melancong dengan dikawal oleh pihak keamanan serta berjumpa dengan kepolisian ditempat. Pihak kepolisian selalu mengecek bendera apapun yang dibawa oleh supporter. Maksudnya adalah untuk pastikan tidak ada bendera bernada politik, rasialis, serta ekstremis masuk di stadion.

Insiden ini membuat Roman Abramovich yang seorang Yahudi berang. Chelsea sampai kini mengutuk keras pergerakan anti-semit serta berupaya mendidik supporter mereka. Di stadion ada juga insiden yang tidak mengenakkan. Ada nyanyian anti Tottenhan Hotspur yang bergema. Kira-kira 1.273 supporter yang hadir di stadion serta tengah diidentifikasi oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Mereka tawarkan beasiswa pendidikan yang temukan terduga.