Valverde Mengatakan Coutinho serta Dembele Dapat Main Bersama

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yakin Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele dapat main bareng di team penting Azulgrana musim ini. Valverde Mengatakan Coutinho serta Dembele Dapat Main Bersama

Valverde Mengatakan Coutinho serta Dembele Dapat Main Bersama

Dikarenakan Arthur Melo sukses menahbiskan dirinya di posisi tengah, Coutinho serta Dembele diminta untuk merebutkan satu tempat di sisi kiri posisi serang saat beberapa minggu paling akhir.

Sesudah melalui awal musim dengan berat, Dembele sukses bangun dengan memberikan gol atau assist dalam lima pertandingan terakhir kalinya. Dikarenakan ini, Coutinho tergeser ke bangku cadangan.

Akan tetapi, keduanya sudah sempat main bareng waktu Barcelona menaklukkan Villarreal serta imbang menantang Tottenham di Liga Champions. Valverde menyatakan, kedua pemain itu memang masuk gagasannya di team penting.

“Mereka bisa bermain bersama dengan seperti yang sudah mereka kerjakan musim ini. Saya ketahui ini ialah pertanyaan yang tidak bisa dijauhi, tapi kami ketahui jika kami mempunyai peluang untuk memakai keduanya,” kata Valverde di Soccerway.

“Saya selalu memandang Dembele menjadi salah satunya yang sangat beresiko, tapi kami ikut mempunyai Coutinho serta beberapa pemain lagi. Kami inginkan yang terbaik dari mereka,” Valverde memberikan.

Barcelona sendiri sekarang ada di puncak klassemen La Liga dengan 31 poin, dari hasil 15 laga. Jumlahnya poin ini disamai Atletico Madrid yang ada di bawahnya, akan tetapi pasukan Diego Simeone itu telah bermain 16 kali.