Pendukung Chelsea Sekali Lagi Terkena Kasus Rasisme

7upcash – Belumlah surut pro-kontra dugaan rasialisme pada Raheem Sterling, Chelsea kembali dipusingkan oleh tingkah fansnya. Perihal sama dilaporkan berlangsung saat melawan Brighton minggu lalu. Pendukung Chelsea Sekali Lagi Terkena Kasus Rasisme

Pendukung Chelsea Sekali Lagi Terkena Kasus Rasisme

Football Life memberikan laporan peristiwa ini berjalan di kereta bawah tanah, mendekati laga. Walau sebenarnya, sekian waktu lalu, sekumpulan fans The Blues ikut tersandung masalah sama saat melawan Vidi FC di Liga Europa.

Pihak klub telah lakukan pendekatan sesaat sebelum laga serta menyatakan tidak ada toleransi untuk aksi sama. Chairman Chelsea, Bruce Buck bahkan juga turun tangan langsung menjumpai beberapa fans.

Polisi Transportasi Britania terima laporan langsung tentang aksi rasialis beberapa saat sebelum laga. “Petugas memperoleh laporan berkaitan chant anti-Semit seputar jam empat sore sebelum pertandingan,” demikian pengakuannya.

“Pihak BTP langsung lakukan tindakan serta menjumpai empat orang berkaitan laporan itu. Akan tetapi, beberapa aktor tidak ada dalam tempat waktu itu. Investigasi selanjutnya tetap akan dikerjakan,” sambung pengakuan dari BTP.

Simpatisan Chelsea memang tengah diterpa dugaan rasialisme sekian waktu terakhir. Dalam tiga pertandinga berturu-turut, selalu ada laporan tentang aksi diskriminasi warna kulit ini.

Akan tetapi, berita ini nampaknya tidak terlalu memengaruhi mental beberapa pemain. Dalam tiga laga itu, cuma di kandang Vidi saja mereka mencapai hasil imbang. Sesaat waktu menantang Manchester City serta Brighton, tiga poin berada di tangan.