Pemain Ini Ogah Menjadi Komentator Setelah Gantung Sepatu

7upcash – Radja Nainggolan, pemain lini tengah dari klub Inter Milan, menyatakan dirinya akan betul-betul tinggalkan sepak bola kalau kelak pensiun. Dengan spesial, ia menyebutkan satu profesi yang juga bakal dijauhinya. Itu ialah jadi komentator. Pemain Ini Ogah Menjadi Komentator Setelah Gantung Sepatu

Pemain Ini Ogah Menjadi Komentator Setelah Gantung Sepatu

Menurut Nainggolan, profesi komentator tidak akan pas dengan ciri-khasnya. Jika melakukan profesi itu, ia meyakini cuma akan memetik masalah.

“Setelah karir sepak bolaku tuntas, saya akan betul-betul tidak akan terkait lagi dengan dunia sepak bola. Tidak menjadi pelatih atau komentator. Terpenting yang paling akhir,” ungkap Nainggolan seperti diambil dari Undici.

Pemain berdarah Batak itu menjelaskan, “Bagiku yang miliki keberanian, profesi itu jadi kemustahilan. Saya terlalu apa yang ada hingga akan menjelaskan apakah yang dipikirkan. Itu akan membuatku mempunyai banyak musuh serta mereka pasti akan mengusirku secepat-cepatnya.”

Berkaitan ciri-khasnya itu, Nainggolan ikut mengakui tidak terlalu seringkali aktif di sosial media. Masalahnya menurutnya, beberapa hal di sosial media yang malah memancing amarah. “Demi tidak seringkali geram, saya jarang aktif di sosial media,” jelas pemain dari Belgia itu.

Ciri-ciri Radja Nainggolan memang sering memunculkan masalah. Keretakan jalinan dengan AS Roma yang berbuntut kepindahan ke Inter tidak lepas dari kegeramannya. Ia terasa manajemen I Giallorossi tidak terbuka pada dirinya. Perihal sama ikut berlangsung di tim nasional Belgia. Ia ikut serta perang dingin dengan pelatih Roberto Martinez.