Pentolan Oasis Mengaku Stres Dengan Derby Manchester

7upcash – Kompetisi derbi pada Manchester United vs Manchester City di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (10/12/2017), tidak hanya beresiko pada beberapa pemain ke dua klub. Derbi Manchester ini juga memengaruhi musisi Noel Gallagher. Pentolan Oasis Mengaku Stres Dengan Derby Manchester

Pentolan Oasis Mengaku Stres Dengan Derby Manchester

Noel adalah bekas pentolan grup musik asal Manchester, Oasis. Dia adalah pendukung setia Man City serta memperoleh kehormatan untuk jadi satu diantara komentator untuk pertandingan nanti.

Kakak dari musisi Liam Gallagher itu mengaku kalau pertandingan derbi senantiasa jadi pengalaman yang kurang menyenangkan baginya.

” Saya tidak suka pada pertandingan derbi, menontonnya buat saya stres berat, ” tutur Noel .

” Beberapa pengagum sepak bola yang sebenarnya akan berupaya keras untuk melupakan pertandingan itu, ” kata musisi yang saat ini tergabung dengan grup Noel Gallagher’s High Flying Birds itu.

Noel mengaku kalau dia memilih supaya pertandingan itu selesai dengan hasil imbang saja. Dia bakal cepat melupakan pertandingan itu bila selesai dengan skor imbang.

Tensi tinggi pada Man United serta Man City buat beberapa fans terasa gelisah sendiri. Hal itu ditambah dengan kenyataan kalau derbi Manchester kali ini mempertemukan calon juara Liga Inggris.

Man City sekarang ini ada di posisi pertama. The Citizens unggul delapan poin atas Man United yang tempati posisi ke dua klassemen sesaat Liga Inggris.