Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Peluang mereka untuk mendapatkan winger Valencia, Ferran Torres diberitakan semakin besar di musim panas nanti.

Pemain 20 tahun itu merupakan salah satu rising start di skuat Los Che musim ini. Ia berhasil membuat enam gol dan tujuh assist bagi Valencia musim ini.

Kecemerlangan Torres ternyata diamati oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu berencana untuk membajak sang winger demi memperkuat lini serang mereka.

Transfer sang winger ke Barcelona nampaknya berpotensi jadi kenyataan. Goal Internasional mengklaim bahwa Barcelona selangkah lebih dekat untuk mengamankan Torres.

Indikasi Torres bakal merapat ke Barcelona terlihat setelah ia menolak tawaran kontrak baru dari Valencia.

Sang winger memang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Untuk itu Valencia mencoba memberikan kontrak baru untuk pemain muda mereka itu.

Rumornya, sang winger mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Namun ia menolak tawaran kontrak tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona yang mengetahui situasi ini mulai ambil ancang-ancang.

Mereka diberitakan akan mengajukan tawaran resmi untuk sang winger. Tawaran itu diperkirakan berada di angka 35 juta Euro.

Valencia sendiri diberitakan hanya ingin menjual sang winger di angka 100 juta Euro, namun karena situasi kontraknya ini, mereka siap bernegosiasi dengan Barca.

Barcelona harus ekstra waspada untuk mendapatkan jasa Torres.

Sang winger diberitakan juga menjadi incaran dua raksasa Eropa, Liverpool dan Real Madrid.