Dua rival berat La Liga, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan ikut masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bintang Manchester City, Leroy Sane.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City kini masih belum pasti. Kontrak mantan pemain Schalke tersebut dengan Man City bakal habis pada Juni 2021.

Sane pun kerap dikaitkan dengan pintu keluar Etihad Stadium. Bukan sebuah rahasia lagi jika pemain 24 tahun itu merupakan target lama dari Bayern Munchen.

Kini seperti dilansir Diario Sport, Real Madrid dan Barcelona kabarnya tengah mengamati situasi yang dialami Leroy Sane di Manchester City.

Duo El Clasico tersebut diklaim telah mengidentifikasi Sane sebagai sosok yang tepat untuk mereka rekrut ketika bursa transfer terdekat dibuka.

Meski demikian, Real Madrid dan Barcelona diyakini juga tengah memperhtungkan besaran biaya transfer dan gaji jika nantinya mereka merekrut Sane.

Sane sudah menepi sejak menderita masalah otot ligamen lutut pada laga kontra Liverpool di Community Shield, Agustus 2019 lalu. Artinya, Sane belum memainkan satu pun pertandingan Premier League musim ini.

Biar begitu, Sane nyaris pulih sebelum akhirnya Premier League ditunda karena pandemi virus corona. Dia mulai berlatih menjelang akhir bulan Januari dan mulai bermain untuk tim U-23 untuk menjaga kebugarannya.

Cedera panjang ini diyakini membuat nilai jual Sane mengalami penurunan dari sekitar 130 juta poundsterling menjadi kurang lebih 100 juta poundsterling.