Manchester – Leroy Sane bakal meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung manajer Manchester City, Pep Guardiola.

“Sane mengatakan dia tidak mau memperpanjang kontraknya. Itu artinya dia akan pergi dan hal tersebut akan terjadi di musim panas ini atau akhir kontraknya,” kata Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor itu bahkan tetap berhembus kencang meski Sane lebih banyak absen di musim ini karena cedera. Kontrak Sane di Manchester City sendiri bakal berakhir pada Juni 2021.

Namun Manchester City pastinya tidak mau melepas Sane dengan gratis. Alhasil, klub berjuluk The Citizens itu bakal menjual Sane di bursa transfer musim panas ini.

Guardiola mengatakan, Manchester City sudah beberapa kali membujuk Sane bertahan. Namun sang pemain ternyata punya keinginan bergabung dengan klub lain.

“Ketika kami menawarkan sesuatu ke pemain, itu kami lakukan karena kami menginginkannya. Dia punya kualitas spesial,” kata Guardiola.

“Dia sosok yang baik dan saya tidak punya sentimen kepadanya. Tetapi dia mau berpetualan di tempat lain,” ujarnya mengakhiri.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2016/17. Ia sudah empat musim berkostum City dengan catatan 134 kali tampil dan 39 gol.

Total sudah tujuh trofi dipersembahkannya selama berkostum Man City.