Perayaan Sederhana Gundogan Setelah City Juara

7upcash – Gundogan akui ogah gelar pesta besar untuk rayakan Manchester City juara Liga Inggris musim ini. Ia tidak ingin mengikuti aksi beberapa besar pemain yang lain yang gelar pesta dadakan. Perayaan Sederhana Gundogan Setelah City Juara

Perayaan Sederhana Gundogan Setelah City Juara

Raksasa Manchester City jadi juara Premier League dengan kata lain Liga Inggris musim 2017/18 dengan pencapaian 87 poin dari keseluruhan 33 laga. Tidak perduli walau masih tetap ada lima pertandingan sisa, tetapi Manchester City telah tidak dapat terkejar lagi dari Manchester United di posisi kedua yang hanya ngos-ngosan kumpulkan 71 poin.

Sukses Manchester City jadi juara lebih awal tidak lepas dari peran Manchester United. Minggu (15/04/2018) malam WIB, kubu Setan Merah kalah dari tim sekuat West Brom. Kekalahan MU itu nyatanya sama sekali tidak disangka-sangka oleh sebagian besar pemain Manchester City.

Mereka langsung gelar pesta besar, tetapi tidak berlaku untuk Ilkay Gundogan yang rayakannya dengan sederhana dirumah sendiri. “Tak ada namanya pesta besar buat saya. Semua orang saling menghubungi satu sama lain untuk memberi perkataan selamat lewat group WhatsApp kami, ” terang Gundogan dengan bersahaja.

“Tidak ada satupun dari kami yang berani mengharapkan juara akan berlangsung pada malam itu namun pasti itu terasa hebat sekali. Saya juga tahulah bila semua anggota tim pasti langsung merayakannya. ”

“Saya hanya memilih melalui malam dengan keluarga serta teman saya saja dirumah. Waktu itu adalah peristiwa yang terhebat untuk saya pribadi, titel juara Premier League pertama saya bro. Jelas saja saya kegirangan. Kami (Manchester City) telah berusaha keras untuk hal tersebut serta sukses memenangi titel berarti banyak untuk kami, ” ujarnya penuh rasa sukur.