Perez Bakal Membuka Pintu Untuk Bekas Pelatihnya Kapanpun

7upcash – Bos dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Florentino Perez pastikan jasa-jasa Santiago Solari saat jadi manajer team utama tidak akan dilupakan demikian saja. Dia menjelaskan jika pintu Real Madrid akan selalu terbuka untuk Santiago Solari. Perez Bakal Membuka Pintu Untuk Bekas Pelatihnya Kapanpun

Perez Bakal Membuka Pintu Untuk Bekas Pelatihnya Kapanpun

Santiago Solari ditunjuk menjadi alternatif Julen Lopetegui yang dikeluarkan pada bulan Oktober lalu. Akan tetapi, dia tidak berhasil membawa Los Blancos tampil berkelanjutan serta mesti kehilangan posisinya pada Senin (11/3). Manajemen Real Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih team penting.

“Saya ingin berterima kasih pada Santiago Solari atas kerja kerasnya saat jadi pelatih team penting. Ia sudah tunjukkan perasaan cinta yang demikian besar serta selalu kerja keras sampai masa-masa paling akhir,” papar Florentino Perez diambil dari Marca.

“Dia sudah berupaya sekuat tenaga saat jadi team penting. Saya juga tidak akan menanyakan komitmennya. Kami masih tetap mempunyai beberapa posisi yang dapat di isi oleh Solari jika dia sudi,” katanya memberikan.

Awalannya, Solari ditunjuk sesudah Julen Lopetegui tidak berhasil membawa Los Blancos tampil optimal. Sebelumnya, Solari dapat membawa stabilitas kembali pada Santiago Bernabeu. Akan tetapi, manajemen Real Madrid masih tetap tidak senang dengan hasil kerjanya. Lebih sesudah kegagalan di arena Liga Champions musim ini.

Hal tersebut jadi basic penunjukkan kembali Zinedine Zidane yang sudah sempat akan memutuskan pergi pada bulan Juni 2018 lalu. Legenda sepak bola Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.